Tiktok video from fendynordin (@mrfendynordin): Allah lebih tahu tentang kita. فَعَسَىٰٓ أَن تَكۡرَهُواْ شَيۡ‍ٔٗا وَيَجۡعَلَ ٱللَّهُ فِيهِ خَيۡرٗا كَثِيرٗا ١٩kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) kerana mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal allah menjadikan. Alhamdulillah things going well sampai lah ke result exam aku untuk semester pertama.

allah tahu apa yang terbaik untuk kita
Allah Tahu Apa Yang Terbaik Untuk Kita / Nuruljannatulakmal Ingatan

allah tahu apa yang terbaik untuk kita. Allah tahu apa yang terbaik untuk kita #ustadzadihidayat Mungkin kita mengimpikan sesuatu yang baik. Semuanya akan dipertanggungjawabkan dan memperoleh balasan yang setara. Allah tahu apa yang terbaik untuk kita always think positive to allah selfreminder kutipan. Tiktok video from hamizanrahim (@berkaca_mata): Karena manusia hanya disuruh untuk ikhtiar, dan perihal hasil agar diserahkan kepada allah.

Karena Manusia Hanya Disuruh Untuk Ikhtiar, Dan Perihal Hasil Agar Diserahkan Kepada Allah.


Yang terbaik,kadang, yang terbaik itu bukanlah apa yang kita rasakan ia terbaik, tapi apa yang. 6.9k views, 496 likes, 23 loves, 5 comments, 303 shares, facebook watch videos from pengusaha online: Allah lebih tahu tentang kita.

Alhamdulillah Things Going Well Sampai Lah Ke Result Exam Aku Untuk Semester Pertama.


Allah tahu apa yang terbaik untuk kita always think positive to allah selfreminder kutipan. Tiktok video from hamizanrahim (@berkaca_mata): Allah lebih mengetahui apa yang terbaik untuk kita.

Allah Yang Menciptakan Kita, Sudah Tahu Persis Seluk Beluk Kita Sebagai Manusia, Karena Allah Yang Merancang, Mendesain, Dan Meciptakan Kita.


Namun aku mencoba untuk menghibur walau aku sendiri merasakan kesedihan yang sama, dengan mengatakan: Semuanya akan dipertanggungjawabkan dan memperoleh balasan yang setara. “sudahlah bi, insya allah ada hikmahnya.

Allah Tahu Apa Yang Terbaik Untuk Kita ☺️ #Bersabarlah.


Mungkin kita mengimpikan sesuatu yang baik. Mungkin ini pilihan yang terbaik. Sentiasalah bersyukur dengan apa yang kita miliki dan jangan mengeluh!

Mungkin Ini Hasil Dari Doaku Terdahulu, Allah Tau Apa Yang Terbaik Untuk Kita, Semua Ini Sudah Takdir:)Allah Semata Yang Penting, Selebihnya Hanyalah Angin K.


Allah tahu apa yang terbaik untuk kita #ustadzadihidayat Allah tahu yang terbaik untuk kita kutipan pelajaran hidup kata kata kutipan pelajaran. Kita membutuhkan ilmu karena pada dasarnya manusia mempunyai suatu anugerah terbesar yang diberikan allah swt hanya kepada kita, manusia, tidak untuk makhluk yang lain, yaitu.